DetikHot

celeb

Raline Shah: Kontribusi Ahok Nyata dan Berharga

Rabu, 10 Mei 2017 12:06 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Raline Shah: Kontribusi Ahok Nyata dan Berharga Foto: Raline Shah (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Beberapa selebriti Indonesia menyerukan rasa kekecewaan terkait vonis yang diterima Ahok. Kali ini, aktris cantik Raline Shah bicara juga mengenai hal tersebut.

Raline Shah mengunggah foto dalam akun Instagram miliknya, Rabu (10/5/2017). Dalam foto itu, bintang film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' tersebut mencantumkan kutipan dari seorang filsuf.

"'Tidak ada yang lebih dikagumi lebih dari seseorang yang bisa menanggung kesedihan dengan keberanian'. Ini saya kutip dari filosofer Romawi Lucius Annaeus Seneca. Semua kesalahan (kecil atau besar) menurut paham saya memang harus ada hukumannya, sepadan atau tidak itu relatif. Untuk Pak Ahok, terimakasih atas semua jasanya dan a job well done buat Jakarta! Kinerja Pak Ahok yang bersih dan konsisten selama menjabat sebagai gubernur akan menjadi tolak ukur buat Gubernur kita yang baru, Pak Anies Baswedan yang saya hormati," tulis Raline Shah.

Saksikan video 20detik tentang Ahok di sini:




Raline juga menyampaikan satu peribahasa yang menggambarkan kondisi masalah tersebut. Ia menilai Ahok telah memberikan kontribusi nyata dan berharga bagi seluruh warga DKI Jakarta.

"Jangan sampai karena nila setitik rusak susu sebelanga. Kontribusi Pak Ahok nyata dan berharga. 馃檹#seneca #spreadthelove #love #respect," tulisnya lagi.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed