DetikHot

celeb

Merinding! Begini Suasana Addie MS Saat Jadi Konduktor di Balai Kota

Rabu, 10 Mei 2017 09:52 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Merinding! Begini Suasana Addie MS Saat Jadi Konduktor di Balai Kota Foto: Addie MS (instagram)
Jakarta - Addie MS pagi ini menjadi konduktor di Balai Kota. Suasana Balai Kota pagi ini juga terlihat sangat padat dengan masa pendukung Ahok. Kedatangan Addie MS di Balai Kota memang sudah dinantikan oleh para pendukung Ahok.

Bikin merinding. Mungkin itulah kata-kata yang tepat saat Addie MS menjadi konduktor di Balai Kota. Dalam kesempatan itu Addie MS mengajak pendukung Ahok untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, Garuda Pancasila dan Rayuan Pulau Kelapa.

Merinding! Begini Suasana Addie MS Saat Jadi Konduktur di Balai KotaFoto: Ribuan Masa Pendukung Ahok (Abdul Haris)


Gambar tersebut tersebar di internet. Bukan hanya itu, beberapa orang yang datang ke Balai Kota dan menyaksikan hal tersebut juga langsung mengabadikan momen tersebut.

Tak lama berselang, Djarot Saiful Hidayat sebagai Plt Gubernur DKI muncul dengan berada tepat di samping Addie MS.

"Saya sangat terharu. Bayangan saya hanya 500 sampai 1.000 orang, tapi ini lebih dari 1.000 orang. Saya bangga para musisi menyatakan dengan lagu untuk mencintai Indonesia," ujar Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Merinding! Begini Suasana Addie MS Saat Jadi Konduktur di Balai KotaFoto: Addie MS dan Djarot (instagram)


"Oleh karena itu tadi malam saya bertemu Pak Ahok, saya berdiskusi dengan Pak Ahok dan beliau berpesan pada saya, yang harus saya sampaikan pada kalian bahwa kita menghormati, kita menghargai apa pun yang jadi keputusan majelis hakim," jelas Djarot.

"Tapi perjuangan belum selesai. Biar majelis hakim yang mempertanggungjawabakan itu, bukan hanya pada umat manusia, tapi saya yakin juga akan pertanggungjawabkan pada Tuhan YME," ucap Djarot.

"Marilah dukungan ini kita sampaikan secara baik dan simpati. Jaga keamanan dan ketertiban dan tetap berdoa pada Tuhan YME supaya Pak Ahok dan keluarga diberi ketabahan dan kesehatan," tutup Djarot.
(wes/dal)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed