DetikHot

celeb

Vonis 2 Tahun Penjara Ahok, Gilang Dirga: Itu Pasti yang Terbaik

Selasa, 09 Mei 2017 17:48 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Vonis 2 Tahun Penjara Ahok, Gilang Dirga: Itu Pasti yang Terbaik Foto: Gilang Dirga Netral Soal Vonis Ahok (Prih Prawesti Febriani)
Jakarta - Banyak artis kecewa dengan vonis dua tahun penjara untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau akrab disapa Ahok. Namun, Gilang Dirga memilih untuk bersikap netral dan menghargai hukum di Indonesia.

Gilang Dirga berharap apapun keputusan yang diambil hakim, semua berjalan baik. ""Kalau gue bilang sih kita harus menghargai dan menghormati hukum yang ada di Indonesia. Jadi apapun keputusannya itu pasti yang terbaik," ungkap Gilang Dirga, ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017).

Presenter bertubuh besar itu berharap, setelah vonis yang dijatuhkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara ini, tak lagi ada huru-hara lagi. Dia juga percaya, demo-demo yang kemarin terjadi tidak mempengaruhi keputusan majelis hakim.

"Jadi kalau gue bilang sih, gue rasa hukum di Indonesia nggak bisa diintervensi. Mau demo seperti apapun kalau keputusannya seperti itu ya memang harus seperti itu, bukan karena ada demo atau apa. Tapi memang menurut gue hukum Indonesia itu adil sih, jadi ya nggak masalah, kita harus hormati," ujarnya.

"Pada intinya yang penting Indonesia aman deh nggak kenapa-kenapa dan kita tetap berpegang teguh kepada Pancasila, itu saja. Mudah-mudahan gue segera punya rumah, DP 0% di Jakarta," canda Gilang.


(pus/ken)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed