DetikHot

celeb

Punya Anak Perempuan, Tika Eks T2 Anggap Tantangan

Senin, 08 Mei 2017 20:16 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Punya Anak Perempuan, Tika Eks T2 Anggap Tantangan Tika Ramlan Eks T2 Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Tika Eks T2 baru saja melahirkan anak ketiganya awal April lalu. Putri satu-satunya itu diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto.

Perkembangan sang anak cukup pesat. Ditambah lagi, kehadiran anak ketiganya ini benar-benar ditunggu oleh dirinya dan sang suami.

"Dia cepat banget gedenya. Aku pikir kan anak perempuan kan lebih sedikit sama anak laki-laki. Beda aja sama anak pertama dan kedua. Aku agak susah ninggalin dia berjam jam," ujar Tika usaii mengisi program 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Anak ketiganya ini cukup sulit untuk dirawat oleh siapa pun.

Tika Ramlan Eks T2Tika Ramlan Eks T2 Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
"Karena dia benar-benar nggak mau sama siapa pun. Dan tidur benar-benar harus dipeluk," tambahnya.

Untuk urusan anak, suami selalu siap membantu wanita 30 tahun ini kapan saja.

"Dia bantuin sih sekarang udah mulai turun tangan. Dan kalau bangun malam dia bangunin aku. Dan anakku itu tepat baru satu bulan tepat hari ini," jelasnya.

Namun, memiliki anak perempuan merupakan tantangan bagi istri Tri Aji Raharso.

"Seru sih ya. Dulu teman-teman bilang punya anak cewek tuh enak ya. Kalau pas lagi jalan ke mall cari aksesoris cewek. Eh beli ini. Di mana sih beli itu dimana sih," jelasnya.

Tika melahirkan anak ketiganya pada tanggal 7 April 2017. Sebelumnya ia telah dikaruniai dua putra yang diberi nama Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Raharso.

Saksikan video 20detik tentang Tika Ramlan di sini:


(vep/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed