DetikHot

celeb

Fay Nabila, dari Menari Hingga Jadi Disc Jockey

Sabtu, 06 Mei 2017 09:50 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Fay Nabila, dari Menari Hingga Jadi Disc Jockey Fay Nabila beranjak dewasa (Foto: Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Fay Nabila pertama kali dikenal sebagai bocah yang ikut ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB). Dulu hobi menari, kini Fay Nabila bertumbuh jadi seorang disc jockey.

Beberapa kegiatan di televisi pernah dilakoninya. Bahkan, Fay Nabila juga sudah kerap kali tampil dalam sebuah sinetron.

Tak cuma itu, Fay Nabila juga terhitung dua kali membintangi film layar lebar. Tentu saja yang paling dikenal adalah ketika, Fay Nabila membintangi Coboy Junior The Movie pada 2013 lalu.
Fay Nabila mengenakan dress merah. Fay Nabila mengenakan dress merah. Foto: (Foto: Instagram)
Karena kedekatannya dengan para personel Coboy Junior, ia dulu pernah mengalami masalah. Para fans Coboy Junior 'menyerangnya' karena Fay Nabila disebut pacaran dengan Iqbaal CJR.

Lihat Foto: Wah! Fay Nabila 'IMB' Kini Makin Cakep

Fay kemudian tumbuh menjadi sosok remaja jelita. Usianya kini sudah 17 tahun. Dara kelahiran 11 Februari 2000 itu mengaku bercita-cita untuk menjadi seorang DJ.

"Nunggu umur 20 tahun baru boleh di club. Sekarang cuma pensi-pensi saja," ucap Fay Nabila.

Dara kelahiran Surabaya itu berujar, ada poin plus dirinya memilih profesi seorang DJ. Selama manggung, Fay Nabila juga masih dalam pengawasan sang bunda.

"Ada sih pasti. Aku inget nasihat bunda jangan mau terpengaruh hal-hal negatif. Bunda protektif banget ke aku. Bunda pesan-pesan aja, jaga diri," tutup Fay.

Kini, Fay juga kembali menarik perhatian setelah mengunggah foto-foto bersama kekasihnya. Banyak netizen yang merasa risih melihat remaja itu terlihat begitu mesra dalam foto tersebut.
Fay Nabila mesra dengan sang kekasih yang diketahui bernama Nugraha Putra MudaFay Nabila mesra dengan sang kekasih yang diketahui bernama Nugraha Putra Muda Foto: dok Instagram

(nu2/nu2)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed