DetikHot

celeb

Aming Ribut dengan Netizen karena Evelyn, Ini Kata Pengacara

Jumat, 05 Mei 2017 13:10 WIB  ·   Febriyanto Nur Pratama - detikHOT
Aming Ribut dengan Netizen karena Evelyn, Ini Kata Pengacara Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Di tengah proses perceraiannya dengan Evelyn, Aming Sugandhi seringkali mendapat komentar miring dari netizen. Beberapa waktu lalu, Aming sempat meladeni komentar-komentar di akun Instagram-nya.

Saat ditanyakan kepada pengacara Aming, Devi Waluyo, dia tidak terlalu menggubris ocehan netizen. Meskipun ada beberapa netizen yang mengiriminya direct message.

"Tapi ya udahlah, nggak terpikirkan, nggak ada yang melanggar hukum," tegas Devi ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2017).

Dalam 'perang' komentar itu juga sempat menyeret nama Sinyorita. Devi menjelaskan hubungan kliennya dengan Sinyorita baik-baik saja.

"Saya nggak ngerti, saya mendengar, biarin aja. Saya sempat menanyakan ada apaan sih? Cuma nggak, saya ingin ngoceh aja, pengen ngomong, udah nggak lagi," tutur Devi.

Devi mengatakan dia tidak mengerti apa yang diributkan oleh netizen. Menurutnya, Aming sudah terbiasa melihat hujatan yang dilontarkan oleh netizen.

"Sinyo baik-baik nggak ada malasah, nggak bahas sama sekali. Itu kan akun mereka jadi ya biarin aja. Aming bersahabat dekat dengan Sinyo, Sinyo juga taulah pasti," ungkapnya.

"Seminggu yang lalu (bertemu Aming). Aming baik, lebih fresh, fokus ke beberapa kerjaan yang di depan, daripada terus-terusan memikirkan hal ini, lebih baik bekerja dan berkarya aja," lanjut pengacara Aming Sugandhi.

Keributan berawal ketika Aming yang sedang dalam proses cerai dengan Evelyn sering mengunggah foto bersama teman wanitanya. Tidak hanya Aming Sugandhi, Evelyn juga sering mengunggah foto bersama seorang pria.

Gara-gara itu, netizen banyak yang mengoceh bila Aming tidak mengerti dengan perasaan Evelyn. Evelyn memang selalu mengatakan masih ingin pertahankan pernikahannya dengan Aming Sugandhi.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed