DetikHot

celeb

Miley Cyrus: Obati Kecanduan Ganja Itu Gampang

Jumat, 05 Mei 2017 12:02 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Miley Cyrus: Obati Kecanduan Ganja Itu Gampang Foto: Miley Cyrus: Obati Kecanduan Ganja Itu Gampang (Jemal Countess/Getty Images)
Jakarta - Miley Cyrus mengaku saat ini sudah mengubah gaya hidupnya. Semenjak pacaran lagi dengan Liam Hemsworth, pelantun hits 'Wrecking Balls' itu tak lagi menyentuh ganja dan minuman keras.

Hal tersebut diungkap Miley saat diwawancara oleh Billboard belum lama ini. Ia mengaku sudah tiga pekan tak lagi mengisap ganja. Sang musisi bahkan mengaku tak kesulitan menghindari rasa candu.

"Aku sudah tak mengisap ganja selama tiga pekan. Aku tak lagi mengonsumsi narkoba atau minum alkohol. Aku benar-benar bersih sekarang. Gampang untuk sembuh. Kalau aku ingin sesuatu, semuanya mudah bagiku," ungkap Miley.

Miley Cyrus pun menegaskan perubahannya kini bukan untuk mencari kepopuleran. Ia benar-benar ingin berubah menjadi sosok yang lebih sehat dan kembali menjadi panutan para penggemarnya yang sebagian besar adalah remaja.

"Aku tahu betul apa yang sekarang aku inginkan. Tapi aku melakukan ini bukan untuk kepopuleran atau cari perhatian. Aku tak pernah berpikir seperti itu," pungkasnya.

Baca juga: Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Diprediksi Habiskan Rp 266 M

(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed