DetikHot

celeb

Janet Jackson Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian dengan Suami

Selasa, 02 Mei 2017 14:04 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Janet Jackson Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian dengan Suami Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Jakarta - Janet Jackson belum lama ini mengumumkan berita besar untuk para fans tentang konsernya. Tak hanya itu, sang musisi pun juga akhirnya angkat bicara terkait perpisahan dengan sang suami, Wissam Al Mana.

Hal tersebut diungkap Janet melalui sebuah video yang diunggah di YouTube. Di awal video, penyanyi berusia 50 tahun tersebut memberi update untuk seluruh fans soal keadaan buah hatinya, Eissa.

"Halo semua, ini aku Jan, takutnya kalian lupa padaku karena berat badanku naik setelah punya anak. Tapi aku berterima kasih pada Tuhan karena menghadirkan anakku. Ia tumbuh dengan sehat. Eissa adalah bayi yang lucu, menyenangkan dan selalu bahagia," ujar Janet.

"Aku hanya ingin jujur kepada kalian semua sekarang. Ya, aku sudah berpisah dari suamiku. Kami saat ini tengah mengurus prosesnya di pengadilan, dan sisanya berada di tangan Tuhan," lanjutnya.

Selanjutnya, Janet pun mengumumkan kabar gembira kepada fans. Setelah lama menunggu, akhirnya Janet Jackson akan kembali menghibur di atas panggung pada 7 September mendatang.

"Aku melanjutkan turku lagi seperti yang telah kujanjikan. Aku sangat bahagia. Aku memutuskan untuk mengganti tajuk konsernya menjadi 'The State of World Tour'. Aku ingin berterima kasih pada kalian semua atas kesabaran dan dukungannya selama bertahun-tahun. Aku tak sabar lagi bertemu kalian di atas panggung pada 7 September," pungkasnya.

Foto: Maria Mercedes yang Selalu Awet Muda

(dal/ken)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed