DetikHot

celeb

Mantan Suami Five Vi Lakukan 'Penyerahan' Anak

Minggu, 30 Apr 2017 17:10 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Mantan Suami Five Vi Lakukan Penyerahan Anak Foto: Veynindia/ detikHOT
Jakarta - Setelah melalui banyak upaya dalam memperjuangkan untuk mendapatkan anak kandungnya kembali, Five Vi mulai mencoba melakukan mediasi dengan mantan suaminya, Iwan Setiadi.

"Kita mau coba tahap mediasi. Setelah kira lapor ke polisi dan ajuin gugatan ke pengadilan. Akhirnya kita ke kak Seto. Juga sudah upaya hukum lapor ke Polda dan Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Henry, kuasa hukum Five Vi saat dihubungi via telepon, Minggu (30/4).

Pada dasarnya, hak asuh telah jatuh ke tangan Five Vi sejak keputusan cerai pada tahun 2006 silam.

"Kita eksekusi hak asuh. Karena putusan dari Mahkamah Agung udah menyatakan bahwa hak asuh di tangan Five Vi," tambahnya.

Pihak Five Vi dan mantan suaminya bertemu untuk melakukan 'penyerahan' anak. Mantan suami Five Vi akhirnya menyetujui proses mediasi tersebut.

"Takut karena ada upaya banyak sekali. Karena ada upaya hukum dari kita juga. Dan bagaimana pun hak asuh sudah dimenangkan oleh klien kami," ungkap Henry.

Five Vi telah bercerai dengan Iwan sejak 2006 dan dikaruniai seorang putri bernama Bilqis. Namun walaupun hak asuh telah jatuh kepada Five Vi sejak belasan tahun yang lalu, pengasuhan Bilqis tetap dikuasai oleh Iwan.
(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed