DetikHot

celeb

Tristan Thompson Siap Melamar Khloe Kardashian Usai Playoff NBA

Kamis, 27 Apr 2017 10:52 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Tristan Thompson Siap Melamar Khloe Kardashian Usai Playoff NBA Foto: Getty Images
Jakarta - Tristan Thompson sudah tujuh bulan pacaran dengan Khloe Kardashian. Pebasket Cleveland cavaliers itu siap melamar sang kekasih.

Namun rencana itu tergantung dengan penampilannya di NBA musim 2017 ini. Jika ia berhasil membawa Cavaliers juara, sudah pasti pria 26 tahun ini akan melamar adik Kim Kardashian tersebut.

Di dunia NBA, Khloe seperti menjadi magnet. Ia pernah berhubungan dengan Lamar Odom. Setelah hubungan mereka kandas, Khloe pacaran dengan pebasket lainnya, James Harden. Terakhir, sosok Tristan yang dibuat mabuk kepayang oleh pesona Khloe.

"Tristan dan Khloe telah membicarakan pernikahan. Mereka ingin itu terjadi dan bersemangat untuk menjalin pertunangan, sesuatu yang Tristan tunggu, dan itu tak akan dilakukan sampai babak playoff NBA," kata orang dalam menurut webloid.

Tristan ingin fokus mendapatkan sebuah cincin penghargaan dari NBA. Setelah itu, ia baru akan belanja cincin pertunangan untuk bintang reality show tersebut.

"Khloe menginginkan cincin pertunangan berkelas dengan banyak karat," ujar sumber itu.

Tak cuma itu, Khloe juga disebut telah bermimpi untuk menggelar pernikahan. Ia ingin membuat acara kecil di pantai atau daerah tropis.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed