DetikHot

celeb

Diana Limbong Masih Kecewa Kepada Sandy Tumiwa

Rabu, 26 Apr 2017 20:19 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Diana Limbong Masih Kecewa Kepada Sandy Tumiwa Foto: Ismail
Jakarta - Diana Limbong dulu membela mati-matian kala Sandy Tumiwa di bui. Namun secara mengagetkan, Sandy justru minta cerai usai bebas.

Hingga saat ini, Diana pun mengaku masih memendam rasa kecewa. Menurutnya ia tak pernah menyangka rumah tangganya cepat berakhir.

"Kalau itu sebenarnya Kecewa ya, siapa sih yang nggak kecewa rumah tangganya berantakan kayak begini. Apalagi saya dan mas Sandy berjalan dari nol. Jadi sangat di sayangkan, seharusnya saat ini saya berjalan bisa membina sesuatu yang lebih baik berdua," curhat Diana saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2017).

Sementara itu soal klarifikasinya Sandy mengenai status perceraian, Diana pun masih harap-harap cemas. Menurutnya sejauh ini Sandy seperti enggan bicara kepadanya.

"Saya sih ngomong sama mamahnya Sandy. Jujur aja sampai detik ini, kok nggak ada telepon, Whatsapp atau SMS dari dia. Kita nikah ini nggak main-main, nikah yang disaksikan kedua belah pihak juga kan, oleh dua keluarga kan?" sesalnya.



(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed