Sudah Punya Kekasih, Christy Jusung Siap Menikah Lagi?

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 22 Apr 2017 14:23 WIB
Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Sudah tiga tahun Christy Jusung menjanda untuk kedua kalinya, setelah bercerai dengan Jay Alatas. Christy mengaku sudah mempunyai kekasih.


Menurut Christy sang kekasih bukan berasal dari kalangan entertaiment. Pernah gagal menikah dua kali, Christy mengatakan dirinya tidak mau terlalu pilih-pilih untuk pasangan.

"Sekarang ada pendamping. Karena memang lagi senang aja sama kehidupan sekarang," aku mantan istri Hengky Kurniawan saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017) kemarin.

"Kalau dibilang pilih-pilih kan kita nggak boleh pilih-pilih karena mungkin dapatnya pasangan bukan dikalangan seleb. Memang jodohnya bukan di situ," lanjutnya.

Mempunyai kekasih yang punya sifat lebih dewasa, Christy mengaku dirinya menjadi lebih baik. Bahkan sang kekasih sudah dekat dengan putra semata wayangnya dari hasil pernikahannya dengan Hengky, Bintang.

Kekasih sudah dekat dengan anak laki-lakinya, apakah Christy siap menikah untuk ketiga kalinya?

"Kalau menikah pasti ada keinginan. Sekarang berdoa aja. Mudah-mudahan diberikan waktu pas. Targetnya usahanya sukses aja dulu nggak tahu kapan," tandas Christy.

Baca juga: Jenguk Julia Perez, Ahok Bawa Box Putih (pus/dal)