DetikHot

celeb

Tasbih di Genggaman Julia Perez dan Salib di Dada Gaston

Sabtu, 22 Apr 2017 10:08 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Tasbih di Genggaman Julia Perez dan Salib di Dada Gaston Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Julia Perez tengah berjuang hebat bukan cuma karena melawan penyakit kanker serviks stadium 4 tapi juga gagal ginjal akibat konsumsi rutin obat keras selama hampir tiga bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Sang mantan suami, Gaston Castano akhirnya hadir pertamakali pada 20 April lalu mendampingi Jupe. Dalam hati ia bermunajat agar perempuan terkasih yang ia nikahi pada September 2013 lalu di Australia ini segera pulih. Gaston memang pernah mengungkapkan tak pernah mau berpisah meski akhirnya digugat cerai Jupe lebih dulu.

Pria kelahiran Santiago El Estero, Argentina itu ingin membahagiakan Jupe sekali lagi dengan datang di saat-saat seperti ini. Dan menurut kerabatnya, wanita bernama asli Yulia Rahmawati begitu senang Gaston akhirnya menemuinya.

Meski kondisinya lemah dan cuma bisa merespons minim, Jupe yang memiliki darah Sunda-Betawi ini tersenyum karena didatangi Gaston.

Ada pemandangan damai sekaligus sedikit kontras melihat mantan pasangan tanpa anak ini. Jupe yang terus melawan penyakitnya terus memegang tasbih pemberian ustad Zacky Mirza.

Gaston yang datang pertamakali menggunakan t-shirt hitam juga tetap membawa simbol kepercayaan agamanya. Ia perdana membesuk Jupe dengan kaus bergambar salib besar di dada.

Ia dikenal selalu mengenakan simbol kepercayaan agamanya entah lewat kalung yang ia sering kenakan, atau gelang dan kaus laiknya kala muncul perdana menjenguk sang mantan istri.

Tasbih di Genggaman Jupe dan Salib di Dada GastonFoto: Dokumen Pribadi

"Yulia selalu cantik tapi aku bawa lipstik kesukaannya. Aku mau tetap tenang karena aku cuma ingin dia senang," kata atlet yang kini membela klub Thailand Nakhon Pathom United FC.

Tak cuma lipstik, Gaston yang merupakan pria kedua dalam pernikahan Julia usai pisah Damien Perez juga membawakan parfum favorit.

Kisah mereka memang tak manis dalam menjalin kasih. Jalan terjal mereka lalui sebelum akhirnya keduanya mengikat janji pernikahan empat tahun lalu.

Pesepakbola dan aktris ini tetap saling mencinta meski berbeda. Tak cuma ganjalan restu karena profesi, Jupe dan Gaston juga menyingkirkan perbedaan agama kala memperjuangkan cinta sampai naik ke pelaminan diam-diam mereka di Negeri Kangguru.

Jupe sudah melakukan beberapa kali cuci darah. Namun suasana keluarga makin menyiratkan gurat kesedihan dengan kondisi terkini putri tertua Sri Wulansih dan mendiang Angkasa Jaya tersebut.

Bintang film 'Gending Sriwijaya' kondisinya sempat makin menurun dan harus mencuci darahnya untuk membersihkan racun-racun sisa obat. Semalam, Jupe total enam jam melalui cuci darah.

Keluarga Jupe sudah menggelar pengajian pada Jumat, (21/4) malam. Kini semua berdoa untuk kesembuhan Jupe. Pun begitu dengan Gaston yang saling melipat jemarinya memohon munajat yang sama.


(kmb/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed