DetikHot

celeb

Mimpi Olga Lydia Menikah di Gereja Katedral Terwujud

Jumat, 21 Apr 2017 16:26 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Mimpi Olga Lydia Menikah di Gereja Katedral Terwujud Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Pernikahan yang dilaksanakan di Gereja Katedral ini memang merupakan mimpi beberapa aktris seperti Chelsea Olivia dan Sandra Dewi.

Hal ini, juga terjadi pada presenter sekaligus pemain film Olga Lydia yang baru saja mengadakan pemberkatan nikah dengan sang suami, Raphael Aris Utama pada Jumat (21/4/2017) di Gereja Katedral, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Mimpinya ini tidak hanya didasari keinginannya sendiri, namun juga Aris, sang suami yang dikenalnya sejak tahun 2010.

"Memilih Katedral dari dulu ya kalau saya mau nikah milihnya Katedral. Gereja ini indah banget ya bagus bgt punya nilai sejarah, antik," ujar Olga usai pemberkatan nikah.

Pemilihan hari pemberkatan nikah juga disangkutpautkan dengan hari bersejara Gereja Katedral.

"Kebetulan hari ini pas hari ultah Katedral juga. Iya saya pikir momennya spesial sekali," tambahnya.

Waktu persiapan pemberkatan nikah yang dipimpin oleh Romo Andang Dinawar ini juga tidak bisa di bilang cepat karena beberapa hal. Keduanya tampak anggun dibalut gaun putih dengan ekor panjang disertai Aris, sang suami, yang tampak tampan memakai jas hitam.

"Ekor gaun ini panjangnya 5 meter. Karena saya maunya di Katedral tuh ekornya keliatan panjang. Jadi kalau di video tuh bagus. Akhirnya beneran dibikinin panjang banget," jelasnya sambil tersenyum.

Keduanya menikah tepat pukul 09.35 WIB pagi tadi. Dihadiri oleh Delon, Sandra Dewi, Putri Patricia, Daniel Mananta, beberapa artis ini turut ikut membantu berjalannya pemberkatan nikah yang sakral ini.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Baca Juga
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed