DetikHot

celeb

Kebahagiaan Pasha Ungu Dikaruniai Anak Perempuan di Hari Kartini

Jumat, 21 Apr 2017 15:11 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kebahagiaan Pasha Ungu Dikaruniai Anak Perempuan di Hari Kartini Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Pasha ungu akhirnya kembali dikaruniai anak perempuan dari rahim sang istri, Adelia Wilhemina. Bayi kecil yang lahir tepat pada Hari Kartini itu diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha.

"Alhamdulillah ditunggu telah tiba. Putri, Princess Kayla Mutiara Pasha. Saya kira ini kebahagiaan buat kami sekeluarga," ujar pria bernama lengkap Sigit Purnomo di RSPI, Pondok Indah, Jumat (21/4/2017) siang.

Semenjak menikah dengan Adel pada 2011 silam lalu, Pasha kerap dikarunia anak yang berjenis kelamin laki-laki. Atas karunia itu, pria yang tengah menjabat sebagai Walikota Palu itu merasa teramat bahagia.

Kebahagiaan Pasha Ungu Dikaruniai Anak Perempuan di Hari KartiniFoto: Palevi S/detikHOT


"Ini yang ditunggu-tunggu. Tiga anak pertama kita laki-laki, sekarang dapat putri. Ini sudah penutup, menghindari nambah lagi," kata Pasha.

Sementara, Adel melakukan proses persalinan secara caesar. Sayang sekali belum ada informasi lebih banyak mengenai sang putri.

"Alhamdulillah 21 April 2017 tepat Kartini istri saya melahirkan operasi caesar melahirkan anak kami putri Princess Kayla Mutiara Pasha. Tinggi dan berat belum dapet, semua sudah baik," tukasnya.

Pasha total sudah memiliki tujuh orang anak. Tiga dari pernikahannya terdahulu bersama Okki Agustina, dan empat dari Adelia Wilhemina.


(kmb/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed