DetikHot

celeb

Nikahi Olga Lydia di Usia 40 Tahun, Aris: Nggak Ada Masalah!

Jumat, 21 Apr 2017 14:26 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Nikahi Olga Lydia di Usia 40 Tahun, Aris: Nggak Ada Masalah! Foto: Noel
Jakarta - Tidak ada yang menyangka kapan seseorang akan menikah. Bisa pada usia yang sudah ditentukan sebelumnya, dan ada di umur yang sudah sangat matang.


Hal ini terjadi pada presenter sekaligus pemain film, Olga Lydia. Olga melangsung pernikahan dengan Raphael Aris Utama di Gereja Katedral, Sawah Besar, Jakarta Pusat hari ini.

Usia ternyata tidak menjadi masalah, mengingat presenter olahraga itu kini telah menginjak umur 40 tahun.

"Nggak ada masalah sih. Kan kalau diajaran kami yang penting kesamaan iman. Beda dikitlah," ujar Aris di Gereja Katedral, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Pasangan ini bertemu pada 2010 secara tidak sengaja di salah satu stasiun televisi. Hubungan keduanya mulai terjalin pada Agustus 2015. Pada saat itu keduanya tidak memikirkan usia Olga yang lebih tua dari Aris.

"Olga orang yang baik dan benar. Yang membuat saya menarik fisiknya juga menawan. Benar sesuai dengan moral dan etika yang dididik sejak kecil," tambah Aris.

Wanita cantik itu berharap pernikahan yang dilakukan secara sakral di hadapan Romo dan Tuhan ini hanya berjalan sekali seumur hidup.

"Saya berharap kita berdua bisa berkumpul bersama dan jadi lebih baik. Tentunya ada tantangan karena nggak ada kehidupan yang tanpa tantangan. Kalau dalam istilah kita tidak membebani salib. Tapi ya kita siap bersabar," tutur Olga.

Pernikahan mereka juga dihadiri oleh sejumlah rekan artis seperti Putri Patricia, Delon, Sandra Dewi, dan Daniel Mananta. Pemberkatan pernikahan ini pun dipimpin oleh dua Romo yang sudah dekat dengan mereka.
(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Baca Juga
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed