DetikHot

celeb

Semringah! Olga Lydia Cerita Pertemuan Pertama dengan Sang Suami

Jumat, 21 Apr 2017 13:42 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Semringah! Olga Lydia Cerita Pertemuan Pertama dengan Sang Suami Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Olga Lydia resmi dipersunting kekasihnya, Raphael Aris Utama. Dengan semringah, Olga menceritakan tentang pertemuan pertama dengan pengusaha asal Surabaya tersebut.

"Hari ini saya bisa melangsungkan pernikahan dan hari yang sangat bahagia untuk kita berdua," ujar Olga dengan wajah berseri di Gereja Katedral, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Olga terlihat cantik dengan gaun putih panjang lengkap dengan tiara di kepala. Sementara sang suami terlihat tampan dengan setelah jas berwarna hitam.

Menurut Olga, dia dan Aris bertemu secara tak sengaja pada 2010. Saat itu Olga didapuk menjadi pembawa acara Kementerian Perikanan dan Kelautan.

"Terus aku mewawancarai tapi beda tempat. Dan akhirnya kita ketemu, dan sebetulnya kita nggak ada acara teguran dan telepon," ujarnya.

"Kita percaya ada peran serta Tuhan dalam hari ini. Karena ada di Jakarta dan Surabaya akhirnya bisa ketemu juga. Cara-caranya menurut saya ajaib," lanjutnya.

Olga mengatakan, setelah pertemuan itu keduanya sepakat untuk menjalin kasih. Namun untuk menikah, dibutuhkan proses yang tidak sebentar.

"Nggak ada gitunya sih. Karena persiapan juga nggak cepat. Karena Katolik membutuhkan waktu yang lama prosesnya," ujar Aris menimpali.

Saksikan video 20detik di sini:


(vep/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Baca Juga
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed