DetikHot

celeb

Aming Kembali Buka Mulut Soal Hubungannya dengan Evelyn

Jumat, 21 Apr 2017 10:10 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Aming Kembali Buka Mulut Soal Hubungannya dengan Evelyn Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Perseteruan antara komedian Aming Sugandhi dengan sang istri, Evelyn Nada Anjani beberapa pekan lalu sudah mulai membaik. Terlihat ketika pada akhirnya keduanya bertemu secara baik-baik.

Hanya saja proses perceraian tetap dilakukan. Aming yang sempat hilang dan tidak muncul, kini kembali terlihat sedang mengisi salah satu program acara televisi.

"Sama Evelyn baik-baik saja. Saya sama dia sampai hari ini masih keep contact," ujar Aming saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017) malam.

Banyak komentar baik dari orang-orang di sekitarnya, maupun netizen yang membicarakan hubungan dirinya dan Evelyn. Bahkan Kamis pagi (20/4), sidang keempat proses perceraian keduanya tetap diadakan meskipun hanya dihadiri kedua kuasa hukum dari kedua belah pihak.

"Sudah coba gunakan hak jawab tapi beberapa orang masih belum cerdas. Ada beberapa permasalahan yang tidak bisa disampaikan secara verbal, super sensitif, urgent, dan krusial. Harus pakai bahasa yang benar-benar demokratis istilahnya," jelasnya.

Mengenai hubungan keduanya lebih lanjut, artis yang terkenal melalui program acara 'Extravaganza' itu tetap untuk melanjutkan persidangan, meskipun dari pihak Evelyn ingin memperjuangkan hubungan pernikahan yang sudah dibina sejak bulan Juni 2016.

"Doain aja yang terbaik buat kita yang pasti baik-baik aja. Kita nggak ada apa-apa," pungkasnya.

Aming juga mengaku ikhlas dengan komentar awam yang tidak mengerti kejadian sebenarnya.

"Jadi apapun opini dan penilaian orang terhadap saya tidak mengganggu sama sekali. Yang ada karena mereka nggak paham saya maafkan. Yang waras ngalah," tuturnya.


(vep/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA: Aming Gugat Cerai Evelyn
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed