DetikHot

celeb

Beberapa Kali Dicegat di Bandara AS, John Boyega: Aku Bukan Teroris

Jumat, 21 Apr 2017 09:19 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Beberapa Kali Dicegat di Bandara AS, John Boyega: Aku Bukan Teroris Foto: Jeff Spicer
Jakarta - John Boyega kerap bolak-balik Inggris-Amerika Serikat untuk menjalani sejumlah audisi film. Namun, bintang asal Inggris itu kerap dicegat oleh petugas imigrasi.

"Aku sering bolak-balik untuk ikut audisi film di Los Angeles. Aku pergi dengan penerbangan murah, dan tinggal di sana sekitar satu atau dua pekan," ujar John mengawali ceritanya.

"Dan setiap kali, aku pasti selalu dicegat. Setiap kali. Kuharap aku masih ingat maskapainya karena aku pernah protes. Tapi mereka bilang hal seperti ini adalah masalah yang terjadi di Amerika Serikat. Mereka memberiku sebuat surat, dan aku tak lagi dicegat," tuturnya.

Namun sebelumnya, pemeran Fin dalam 'Star Wars: The Foorce Awaken' ini menyebut para petugas bandara sangat konsisten karena terus menghentikannya di Imigrasi. Aktor berusia 25 tahun itu mulai lelah, dan mulai merasakan ketidakadilan.

"Aku mengerti kalau hal ini dilakukan sebagai tindakan keamanan. Tapi kalau kau sering bolak-balik dan hal ini masih terjadi, dalam hati aku seperti ingin bilang, 'Oke. Aku bukan teroris'," pungkasnya.

Baca juga: Emma Stone hingga Ryan Reynolds Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh

(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed