detikHot

celeb

Melanie Subono Lapor Polisi karena Anjing Peliharaannya Mati

Selasa, 18 Apr 2017 17:21 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - Melanie Subono geram anjing kesayangannya mati saat dititipkan di Animal Defender milik Doni Herdaru. Hari ini, Selasa (18/4), Melanie membuat laporan polisi.


Sebelumnya, Melanie memperkarakan Doni selaku pemilik Animal Defender karena anjing betinanya yang bernama Nina mati di tempat penitipan tersebut.

Meski belum rampung dalam membuat laporan, putri Adrie Subono ini menyayangkan sikap Doni sampai akhirnya ia bulat membawa masalah ini ke meja hukum.

"Dia bilang mau ketemu. Cuma gue bilang ke dia, sudah dua hari gue kasih deadline akhirnya gue bilang gue block saja kontaknya. Terus dia coba kontak lagi, dia bilang 'nggak apa-apa kalau mau polisiin gue, tapi gue tetap mau ketemu'. Yang dia bilang coba hubungin gue itu benar kok. Tapi baru lima hari yang lalu setelah delapan bulan tanpa kejelasan," papar Melanie di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Setelah Nina digigit anjing lain, Melanie menyoroti penanganan Animal Defender yang tak layak mengobat binatang peliharaannya.

"Habis digigit anjing lain dan cuma disalepin," ungkap Melanie yang turut mengungkap bahwa anjingnya yang bernama Casper juga sudah mati.

Sudah tertutup pintu damai, Melanie?

"Kalau damai ya damai saja. Tapi proses tetap jalan. Karena banyak hal yang gue temukan setelah itu," pungkasnya.


(kmb/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed