detikHot

celeb

Pangeran Andrew Dikabarkan Diam-diam Pacaran dengan Kylie Minogue

Selasa, 18 Apr 2017 15:09 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta - Sebuah majalah Australia menyebut adanya hubungan spesial antara Kylie Minogue dan Pangeran Andrew. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah dekat sejak awal 2017 lalu.

Majalah tersebut mengklaim keduanya mulai intens berhubungan pasca Kylie mengakhiri pertunangannya dengan Joshua Sasse pada Februari 2017 lalu. Kala itu, adik dari Pangeran Charles tersebut menghubungi sang musisi untuk mengungkapkan kesedihannya terkait pembatalan pertunangan.

Semenjak itu, Kylie dan Andrew disebut tak terpisahkan. Bahkan, pelantun hits 'I Should Be So Lucky' itu dikabarkan menghabiskan waktu bersama Andrew dua pekan lalu.

"Saat ini mereka tak terpisahkan. Andrew benar-benar jatuh cinta pada Kylie," ujar sumber menurut majalah tersebut.

"Kylie adalah sosok wanita yang akan disambut dengan tangan terbuka oleh Yang Mulia. Semua orang berharap hubungan asmara ini akan berlanjut," tutupnya.

Namun hingga kini, tak ada komentar apapun dari Kylie terkait kabar ini. Pihak istana juga masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Kylie Minogue sebelumnya mengakhiri pertunangan dengan Joshua, yang diduga menjalin hubungan spesial dengan aktris asal Spanyol, Marta Milans. Sedangkan Pangeran Andrew pernah menikah dengan Sarah Ferguson pada 1986 sebelum bercerai pada 1996.

Baca juga: Ini Cara Benar Ucapkan Nama-nama Seleb Hollywood

(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com