DetikHot

celeb

Chicco Jerikho Akui Dekat dengan Mikha Tambayong

Selasa, 18 Apr 2017 10:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Chicco Jerikho Akui Dekat dengan Mikha Tambayong Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Chicco Jerikho beberapa kali kepergok jalan bersama Mikha Tambayong. Padahal sebelumnya, ia sempat dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan.


Menjawab rasa penasaran dari foto yang tersebar di akun gosip, ditemui di Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017) malam, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu mengaku memang sedang dekat dengan Mikha.

"Ya gimana ya, ya gue deket sama dia, gue kenal dia, kenal sama keluarganya juga. Sudah lama," aku Chicco.

"Ya kebetulan emang lagi jalan berdua," sambungnya.

Meski begitu, Chicco mengatakan, diusianya yang menginjak 32 tahun, dia sudah tak lagi memikirkan soal pacar. Bintang film 'Filosofi Kopi' itu pun mengaku dekat dengan siapa saja.

"Ah siapa bilang pacar, gue nih sekarang udah nggak mikir, umur juga udah 32 tahun. Gue deket, klik, ya bakal jadi. Kalau dekat, ya sekarang ini sama siapa aja sih," celetuknya.

"Gue nggak mau bahas pacaran atau nggak, buat gue, ya gue nggak suka bahas pacaran karena malas aja bahas itu. Emang gue nyari orang yang bisa untuk serius sih," pungkas Chicco.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed