DetikHot

celeb

Tsania Marwa Dipolisikan Atalarik, Jupe Dipindah ke Ruangan Khusus

Selasa, 18 Apr 2017 07:19 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tsania Marwa Dipolisikan Atalarik, Jupe Dipindah ke Ruangan Khusus Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Pemberitaan detikHOT pada Senin (17/4) dihebohkan dengan Tsania Marwa yang dikabarkan dipolisikan Atalarik Syah. Ada juga soal Jupe yang dipindahkan ke ruangan khusus.

Berikut selengkapnya 5 berita terpopuler:

1. Dinilai Tebar Ancaman, Tsania Marwa Dipolisikan Atalarik

 Tsania Marwa Dipolisikan Atalarik, Jupe Dipindah ke Ruangan KhususFoto: Desi/detikHOT



Tindakan Tsania Marwa membawa polisi ke rumah Atalarik Syah berbuntut panjang. Marwa dilaporkan ke Polres Bogor dengan tuduhan perbuatan kurang menyenangkan.

"Dia mengancam-ngancam. Ada memaksa masuk iya dia pakai aparat polisi," ucap Junaidi, pengacara Atalarik saat dihubungi melalui telepon, Senin (17/4/2017).

Kejadian itu terjadi saat Atalarik aedang menjalankan ibada umrah. Dalam video tersebut terlihat Marwa yang menggunakan kemeja meminta izin masuk ke dalam rumah Atalarik.

2. Datangi PA Jaksel, Kirana Larasati Tegaskan Rumah Tangganya Baik-baik Saja

 Tsania Marwa Dipolisikan Atalarik, Jupe Dipindah ke Ruangan KhususFoto: Dok. Instagram/kiranalarasati



Pesinetron yang juga pemain FTV Kirana Larasati diketahui mendatangi pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini. Ibu satu anak itu datang untuk melakukan konsultasi perceraian.

Namun ketika dikonfirmasi lebih jauh tentang tujuannya melakukan konsultasi, Kirana enggan buka suara lebih banyak. Ia bahkan mengungkapkan rumah tangganya kini masih baik-baik saja.

"Semuanya masih baik-baik," ujarnya saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017).

3. Menangis dan Terbata-bata, Jupe: Aku Tetap Semangat untuk Lawan Penyakit Ini

 Tsania Marwa Dipolisikan Atalarik, Jupe Dipindah ke Ruangan KhususFoto: Ismail/detikHOT



Dalam acara 'Peduli Sahabat Jupe' yang digelar Minggu (16/4) malam, Julia Perez akhirnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu.

Hal tersebut disampaikannya melalui sambungan video call yang dilakukan oleh adik Jupe, Nia Anggia.

"Pokoknya Jupe terima kasih banget. Jupe tetap semangat untuk lawan penyakit ini. Tetap berjuang sampai selesai," urainya sambil menangis dan terbata-bata.

Acara yang digelar di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan itu pun dihadiri oleh sahabat-sahabat Jupe yang kerap mengunjunginya di rumah sakit. Bukan hanya itu, dalam acara tersebut juga hadir Sandiaga Uno dan juga keluarga dari Jupe.

4. Hasil Arisan Girls Squad 10 Persen Disisihkan untuk yang Membutuhkan

 Tsania Marwa Dipolisikan Atalarik, Jupe Dipindah ke Ruangan KhususFoto: Dok. Instagram/sallyadelia



Tidak selalu berfoya-foya, Jessica Iskandar dan geng Girls Squad-nya juga perhatikan orang-orang yang tidak mampu. Bahkan untuk arisan setiap bulannya, Jessica dan kawan-kawan sudah menyisihkan sebagian hasil arisannya untuk disumbangkan.

"Ya pokoknya nominalnya ada sekian, tapi 10 persennya kita sisihkan buat kita kumpulin selalu buat yang membutuhkan gitu," ucap Jessica ditemui detikHOT di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Tidak cuma arisan, geng yang juga beranggotakan Nia Ramadhani, Jennifer BAchdim, Karenina Sunny, dan Chacha Freerica itu juga punya banyak kegiatan. Bila tidak ada sedang arisan mereka sering melakukan makan bersama, olahraga, dan melakukan charity.

5. Butuh Ketenangan, Jupe Dipindah ke Ruangan Khusus

 Tsania Marwa Dipolisikan Atalarik, Jupe Dipindah ke Ruangan KhususFoto: Desi Puspasari



Aktris Julia Perez masih dalam perawatan instensif atas penyakit kanker yang diidapnya. Kini, ia dipindahkan ke ruangan khusus oleh tim dokter RSCM.

Jupe dinilai membutuhkan waktu istirahat dan ketenangan. Hal itu diutarakan Elly Sugigi, usai menjenguk sahabatnya tersebut pada Senin (17/4/2017).

"Jupe lagi istirahat, belum bisa ditemui. Karena dia ditaruh di ruangan khusus di atas. Dia itu butuh ketenangan, akhirnya dijadiin suster di atas. Di ruang apa namanya lupa," ujar Elly.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed