detikHot

celeb

Soal Peliharaan yang Mati, Melanie Subono Berniat Laporkan Doni Herdaru

Kamis, 13 Apr 2017 21:52 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Melanie Subono geram anjing kesayangannya mati saat dititipkan di Animal Defender milik Doni Herdaru. Tak ada itikad baik dari Doni, Melanie pun berniat melaporkannya ke polisi.

"Iya (mau dilaporkan), karena kelalaian dan segala macam. Banyak yang ngelaporin hal lain juga, mungkin yang lain jadinya terpancing karena hal lain juga," ujar Melanie saat usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (13/4/2017).

Melanie pun mengaku sudah sempat dihubungi oleh Doni. Namun, penyanyi berusia 40 tahun itu sudah terlanjur sakit hati.

"Dua, tiga hari lalu dia SMS gue, 'Gue mau ketemu dong sebagai teman'. 'Don, waktu 'temen' sudah habis semalam. Gue lagi mau siapin BAP'. Pertanyaan gue 8 bulan sampai 8 detik lalu masih sama kok, anak gue mana? Kalau mati kapan? Dan dia kenapa?" lanjutnya kesal.

Tonton video 20detik di sini:


"Gue tahu dia ngelakuin itu karena gue kadang support dia juga. Gue menyayangkan sih, karena gue juga punya gerakan sosial. Gue dari dulu terserah kan diserang kanan-kiri karena gerakan gue, terserah. Tapi kalau keluarga dan 'anak' gue lo sentuh, kelar lo," pungkas Melanie.

Baca juga: Kondisi Kian Turun, Jupe Dipanggilkan Ustad oleh Sahabat


(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed