Minta Maaf, Aron Ashab Ingin Bertemu Langsung dengan Habib Rizieq

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 12 Apr 2017 14:23 WIB
Foto: Aron Ashab/Instagram
Jakarta - Lewat vlog-nya, Aron Ashab mengakui tak ada alasan untuk bisa membela diri setelah perkataannya dianggap menghina ulama. Meski susah minta maaf pada Habib Rizieq lewat video, Aron berharap bisa bertemu langsung.

Dalam videonya, Aron berujar pasti tetap ada yang akan protes soal permintaan maafnya ini. Bukan tak mau meminta maaf langsung, Aron menceritakan bagaimana usahanya untuk bisa bertemu dengan pimpinan organisasi Front Pembela Islam itu.

"Aku bikin video ini, awalnya aku mikirnya salah satunya pasti orang mikir lo kenapa nggak minta maaf aja langsung ke Habib Rizieq? Aku orang Arab, Habib Rizieq juga Arab, ada hubungan dari Arab-Arab pasti ada kontak langsung ke Habib. I did me and my om, tante, my family. Aku yang minta pengen banget ketemu Habib. Minta maaf langsung karena itu again, again, yang aku lakuin benar-benar gila banget," ujar bintang film 'London Love Story' itu dikutip detikHOT, Rabu (12/4/2017).

Melalui bantuan pamannya, Aron sudah bisa berkomunikasi dengan Habib Rizieq. Bersyukur dia diterima baik meski belum bisa bertemu.

"Habib Rizieq-nya super-duper open, aku yakin habib pasti bingung maksudnya, lo siapa, nggak kenal, gua aja bisa benci banget," ungkapnya.

"Om aku jawab waduh belum jadi (ketemu) Ron ada satu pertanyaan yang belum bisa Om jawab. 'Wah apa tuh om?' Pertanyaan dari Habib Rizieq-nya ya," lanjut Aron.

Merurut Om-nya, Rizieq mempertanyakan keseriusan Aron untuk meminta maaf. Menurutnya, jika Aron meminta maaf hanya karena takut, lebih baik tidak ada pertemuan.

"Aron minta maaf karena takut atau menyesal. Kalau takut nggak usah minta maaf, berati lo minta maaf karena di-push orang, takut. Aku bilang ke om aku itu ya aku merasa bersalah banget, kalau nggak merasa bersalah nggak normal gue," jawab Aron.

Tindakan Aron di media sosial belakangan menyita perhatian bukan saja karena kata-kata kasar yang dinilai menghina ulama. Aktor ini juga kerap mengumbar kemesraan kelewat batas dengan kekasihnya. (pus/ken)