DetikHot

celeb

Dihujat Usai Bawa-bawa Habib Rizieq, Aron Ashab Diomelin Keluarga

Rabu, 12 Apr 2017 11:52 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dihujat Usai Bawa-bawa Habib Rizieq, Aron Ashab Diomelin Keluarga Foto: Aron Ashab/Instagram
Jakarta - Setelah kata-katanya yang dianggap menghina Habib Rizieq jadi viral, aktor Aron Ashab membuat video permintaan maaf. Aron juga memikirkan orangtua dan anggota keluarganya yang ikut dihujat karena kelakuannya.

"Pasti juga my mom, my dad, my family, pastinya antara ya dihujat sama orang-orang, sama teman-temannya. Diomongkan soal video ini, aku kepikiran banget soal mereka," aku Aron dalam video berjudul 'Sorry to Habieb Rizieq' di channel Youtube-nya, dikutip detikHOT, Rabu (12/4/2017).


Sebelumnya, kakak perempuan Aron sempat terusik ketika banyak yang menghujat sang adik. Terlebih, banyak direct message tidak mengenakan yang didapatnya.

"Pastinya mereka marah ke aku juga, dan itu nambah lagi di kepala aku yang arghh kemarin benar-benar nggak bisa berpikir jernih untuk minta maaf," ucap bintang film dan YouTubers berusia 23 tahun itu.

"My family, Mama, Papa ku akhirnya jadi repot ya, malu lah dengan apa yang aku lakuin. Aku minta maaf banget," lanjut bintang film 'London Love Story' tersebut.

Sadar ada kata kasar dan kotot yang diucapkannya tak pantas, Aron kini merasa malu. Dalam video tersebut, Aron juga mengajukan permintaan maaf khusus kepada Rizieq.

"Apa ya, thats happen exactly aku malu lah nyebut sekarang dari mulut aku. Oleh karena itu, aku minta maaf sebesar-besarnya oleh Habib Rizieq, FPI, orang-orang lain yang Muslim. Aku juga minta maaf sama followers Instagram, my fans, my friends," tandasnya.


(pus/kmb)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed