DetikHot

celeb

Sama Seperti Novel Baswedan, 2 Artis Ini Juga Pernah Disiram Air Keras

Selasa, 11 Apr 2017 18:43 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Sama Seperti Novel Baswedan, 2 Artis Ini Juga Pernah Disiram Air Keras Foto: Dok. Intsagram
Jakarta -

Selasa (11/4/2017), publik dikagetkan dengan berita penyiraman air keras kepada Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Peristiwa mengerikan itu juga pernah dialami oleh vokalis Saint Loco Beery Manoch.

Berry disiram air keras usai manggung di Malang, Jawa Timur, 26 Oktober 2013. Saat Beery sedang meladeni permintaan fans untuk berfoto dan tanda tangan, mendadak seseorang tak dikenal melemparkan botol ke arahnya.

Botol itu ternyata berisi air keras. Akibatnya Beery langsung merintih kesakitan dan dilarikan ke rumah sakit. Dokter menyebut hampir 80 persen wajahnya terkena air keras. Air keras juga mengenai kedua matanya.

Beery diperbolehkan pulang setelah beberapa pekan dirawat di rumah sakit. Beruntung Beery tak mengalami 'cacat' serius dan kedua matanya bisa diselamatkan. Hingga kini pelaku penyiram air keras belum tertangkap.

Namun Beery mengaku sudah memaafkan si pelaku. Dia juga sudah ikhlas dengan semua yang pernah terjadi kepadanya. "Sampai sekarang belum tahu pelakunya, saya sih sudah pasrah saja. Biarkan dia berada di jalan yang benar," ujarnya.

Artis lain yang juga pernah mengalami kejadian naas disiram air keras adalah Fabioli De Oliveira. Pemain sinetron itu disiram air keras oleh seorang pengendara sepeda motor pada tahun 2015. Saat itu, Fabioli baru saja pulang sekolah dan tengah dibonceng salah satu rekannya.

Fabioli mengalami kerusakan wajah, leher, dan gendang telinga. Dia dirawat sekitar satu bulan di rumah sakit. Untuk mengembalikan kondisi kulitnya yang rusak, Fabioli menjalani beberapa operasi yang menghabiskan sekitar Rp 70 juta. Sama seperti kasus Barry, pelaku penyiram air keras kepada Fabioli juga belum tertangkap.


(ken/nu2)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed