detikHot

celeb

Nikita Mirzani Sediakan Bodyguard untuk Anak Perempuannya

Senin, 10 Apr 2017 14:55 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani juga sadar dengan keselamatan dan penjagaan untuk dua anaknya. Terlebih untuk anak perempuannya, Lolly yang sudah beranjak remaja.

Tidak cuma tentang penculikan, tertangkapnya grup pedofil juga membuat Nikita cukup was-was. Sadar tak punya banyak waktu untuk selalu bersama Lolly, anak perempuannya yang beranjak remaja, Nikita memberikan penjagaan seorang bodyguard.

"Buat Lolly ada penjagaan khusus. Selain sopir, ada dari pihak militer gitu yang pake baju safari itu, buat ngamanin Lolly," ungkap Nikita kepada detikHOT di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, di dalam mobil yang digunakan oleh Lolly juga dilengkapi dengan CCTV. Meski dirinya sedang berada jauh dari anak-anak, Niki tetap bisa memantau melalui ponsel.

"Di mobil Niki kasih CCTV, jadi Niki bisa lihat dari handphone. Buat anak perempuan ini ada mobilnya sendiri, udah akil baliq juga. Jadi was-wasnya setengah mati," curhatnya.

Sebagai orangtua tunggal, Nikita termasuk ibu yang tegas dan protektif. Bintang film 'Jakarta Undercover' itu, juga tidak mau kecolongan dengan pergaulan anak remajanya.

Semua hal yang dilakukan Lolly di media sosial harus diketahui olehnya. Mulai dari laptop sampai ponsel pribadi, Nikita tak pernah absen untuk mengeceknya.

"Kasih pegang handphone cuma di rumah. Lolly kalau di rumah semuanya bisa Niki track. Dia paling cuma nonton Youtube yang mainan squeeze itu sama dance-dance gitu. Selebihnya nggak pernah buka-buka gitu. Karena laptopnya dia bisa Niki track. Ya aku protektif buat anak," tegas Nikita.


(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com