detikHot

celeb

Anak Tak Mudah Dekat dengan Orang Lain, Carissa Putri Tenang

Senin, 10 Apr 2017 14:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikhot Foto: Noel/detikhot
Jakarta - Melihat banyak pemberitaan tentang usaha penculikan anak, bikin Carissa Putri sedih. Sebagai ibu, Carissa tak bisa membayangkan apa jadinya bila anak kesayangan menjadi korban.

"Semoga nggak terjadi. Aduh sedih banget sih ya. Karena aku ngerasain banget punya anak kecil, umur segini, anak cowok, udah hati-hati harus lebih ekstra hati-hati lagi," ujar Carissa kepada detikHOT di Hotel The Hermitage, Jakarta Pusat.

Carissa cukup tenang dengan sikap anaknya yang tak mudah dekat dan akrab dengan orang baru. Untuk menjauhkan Q dari bahaya dan tangan orang jahat, Carissa sudah memberikan pengetahuan mendasar pada Q.

"Sebenarnya Q nggak terlalu cepat akrab sama orang baru. Dia nggak gampang dekat," ucapnya.

"Tapi aku selalu ingetin, pokoknya yang boleh megang-megang Q areanya mana aja, itu siapa aja dan aku sudah kasih tahu area mana yang boleh dipegang dan nggak boleh dipegang," tambah Carissa.

Bintang film 'Ayat-ayat Cinta' itu selalu mengingatkan pada anak semata wayangnya itu untuk berani melaporkan segala hal kepadanya. Keberanian bicara dan melapor juga selalu diajarkan Carissa kepada Q.
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com