detikHot

celeb

Jupe Minta Pecel Setelah 3 Hari Tak Makan karena Efek Kemoterapi

Jumat, 07 Apr 2017 19:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Kemoterapi terakhir yang dijalani Julia Perez beberapa hari lalu menimbulkan efek samping. Jupe merasakan mual yang membuat nafsu makannya berkurang. Dia sampai tidak bisa makan selama tiga hari.

Gara-gara itu, Jupe meminta Ruben Onsu membawakan pecel untuknya. "Tadi nemenin Jupe makan, tiga hari ini Jupe kan nggak makan. Jupe baru makan hari ini, dia mau makan pecel ada 10 suap," cerita pria yang akrab disapa Bensu itu usai menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Bensu merasa senang bisa menjadi salah satu sahabat yang kata-katanya didengar Jupe. Meski sibuk, setiap hari Bensu akan meluangkan waktu untuk menghubungi pelantun 'Belah Duren' guna menanyakan kondisi kesehatannya.

"Support dari saya untuk Jupe ya udah pasti ini salah satu support, tiap hari, tiap jam, kadang istri saya kirim bantal, selimut. Alhamdulillah banyak teman-teman langsung ikut bantu," ungkapnya.

"Saya tek-tok-an sama keluarga. Berapa bill-nya, sekian. Semoga pas malam dana bisa terkumpul," sambung Bensu.

Bensu mengatakan, sampai saat ini dokter belum mengizinkan Jupe pulang. Dokter ingin menunggu kondisi mantan istri Gaston Castanyo itu benar-benar pulih.

"Belum ada sih. Kalau kepulangan belum ada, yang pasti kalau saya ngobrol sama keluarga tunggu Jupe pulih banget. Jadi ya butuh kesabaran," ujar Bensu.




(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed