DetikHot

celeb

Resepsi Pernikahan Kezia Karamoy di Jakarta Harus Diundur, Ada Apa?

Kamis, 06 Apr 2017 08:17 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Resepsi Pernikahan Kezia Karamoy di Jakarta Harus Diundur, Ada Apa? Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Setelah menggelar pernikahan dan resepsi di Palangkaraya, Kezia Karamoy dan Axcel Narang rencananya akan menggelar resepsi di Jakarta akhir minggu ini. Sayang, rencana tersebut harus diundur.

Pengunduran selama dua minggu terpaksa dilakukan karena ada keluarga dari mempelai laki-laki yang meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh Dani Karamoy sebagai kakak Kezia kepada detikHOT, Rabu (5/4/2017).

"Untuk resepsi tanggal 8 April 2017 di Jakarta harus diundur. Karena ada om-nya Axcel meninggal dunia. Jadi mundur tanggal 22 April," jelas Dani.

"Dua atau tiga hari yang lalu, om nya Axcel meninggal. Itu nggak mungkin, soalnya om Axcel ini yang dekat banget, jadi emang harus diundur. Nggak mungkin kita celebrate tapi ada kedukaan," tambahnya.

Saat ini, Kezia dan Axcel sedang kembali ke Palangkaraya. Keputusan ini dipilih lantaran merasa kurang pantas bila mengadakan pesta saat keluarga Axcel sedang berduka.

"Tadinya mau tanggal belasan, cuma kan paskah. Hotelnya sama, waktunya sama, cuma tanggalnya saja yang berubah," tutur Dani.

Beruntung, hotel yang berada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat tempat resepsi Kezia dan Axcel akan menggelar resepsi masih mempunyai waktu kosong. Kezia resmi dinikahi Axcel pada 30 Mei 2017 di Palangkaraya dengan rangkaian adat suku Dayak.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed