detikHot

celeb

Tato Brooklyn Beckham Dihujat karena Dinilai Tak Hormati Suku Asli AS

Rabu, 05 Apr 2017 16:31 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Brooklyn Beckham/Instagram
Jakarta - Brooklyn Beckham belum lama ini memamerkan tato pertama yang dilukiskan pada tubuhnya. Tato tersebut berupa gambar ilustrasi suku asli Amerika Serikat dengan hiasan kepalanya yang khas.

Tak sedikit fans yang kemudian memberikan pujian atas tato pertamanya tersebut. Apalagi, tato yang terletak pada lengannya itu persis dengan tato yang dimiliki oleh sang ayah, David Beckham.

Namun ternyata, banyak yang mempunyai pikiran lain atas pemilihan gaya tato Brooklyn. Sejumlah follower menyebut tato putra sulung David-Victoria Beckham tersebut 'merendahkan penduduk asli untuk menambah keren penampilan'.

"Kenapa kau sama sekali tak menghormati suku asli seperti itu?" tulis seorang fans di Instagram.

"Tak cukup ya hanya dengan mengenakan hiasan kepala dan pewarna yang kami gunakan untuk berperang ke Coachella? Kalian seperti harus membuat tato orang berkulit coklat di tanganmu karena kami adalah orang yang 'kuat' namun merepresentasikan diri kami sendiri? Ya ampun," tambah lainnya.

"Suku asli AS itu tidak 'estetis'. Mereka adalah manusia nyata, dan kau menggunakan mereka sebagai desain di kulitmu karena menurutmu terlihat bagus. Lucu," kicau jnorth_11.

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada komentar apapun dari pihak Brooklyn atau keluarga Beckham lainnya.
(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com