detikHot

celeb

Pernikahan Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi Disebut Kembali Bermasalah

Rabu, 05 Apr 2017 11:59 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Ellen DeGeneres/Twitter Foto: Ellen DeGeneres/Twitter
Jakarta - Rumah tangga Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi kini kembali dikabarkan bermasalah. Keduanya bahkan disebut sudah saling berbagi aset kepemilikan.

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh majalah In Touch. Sumber mengklaim pasangan selebriti tersebut sudah berkali-kali mengunjungi konselor pernikahan.

"Mereka sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga. Mereka bahkan sudah mengunjungi konselor pernikahan secara individu maupun bersama. Tapi nampaknya semua sudah berakhir untuk Portia," ujar sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (5/4/2017).

Sebagai bukti, majalah gosip tersebut menyebut Ellen dan Portia sudah mulai menjual salah satu kediaman mereka. Hal ini diklaim sebagai bagian dari pembagian aset tersebut.

Menurut sumber yang sama, Portia merasa cemburu dengan kedekatan Ellen pada sejumlah tamu wanita di acara talkshow-nya. Host yang juga pernah memandu acara Oscar itu disebut sangat sedih dengan sikap Portia.

"Ellen sangat sedih, tapi ia akan melakukan apapun untuk mengakhiri semuanya tanpa skandal. Yang pasti akan membuat Portia bahagia," pungkasnya.

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak.

Baca juga: Wow! Setiap Foto Beyonce di Instagram Bernilai Rp 13 M

(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com