DetikHot

celeb

Ingin Punya Anak Lagi, Kim Kardashian Akan Jalani Operasi di Rahim

Jumat, 31 Mar 2017 11:01 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ingin Punya Anak Lagi, Kim Kardashian Akan Jalani Operasi di Rahim Foto: Getty Images
Jakarta - Saat mengandung anak pertama dan kedua, Kim Kardashian tak menjalani proses yang mudah. Namun, hal tersebut tak membuat sang bintang reality show berhenti ingin punya anak lagi.

Dalam cuplikan 'Keeping Up With the Kardashians' terbaru, Kim mengungkapkan keinginannya untuk punya anak lagi pada keluarganya. Namun sebelumnya, istri Kanye West itu harus menjalani operasi pada rahimnya setelah sebelumnya bermasalah pada kehamilan kedua.

"Aku harus menjalani operasi di rahimku untuk 'memperbaiki' lubangnya. Jadi mereka harus membersihkan lubang tersebut. Kehamilan ketigaku masih akan berisiko tinggi, tapi kau masih akan bisa punya anak lagi," ujar Kim.

Tentunya, hal tersebut membuat keluarga besarnya bertanya-tanya. Khloe Kardashian merasa keputusan Kim bukanlah ide yang bagus jika nantinya akan membahayakan nyawanya dan sang buah hati.

"Punya anak lagi pastinya akan sulit. Aku sudah pernah merasakan buruknya proses melahirkan, sampai dokter bilang kalau akan sangat berbahaya kalau aku hamil lagi. Operasi ini adalah hal terakhir yang bisa kulakukan," pungkasnya.

Baca juga: Beda Usia 22 Tahun, Asmara J-Law dan Darren Aronofsky Makin Serius



(dal/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed