DetikHot

celeb

Pasha ke Singapura Tanpa Izin, Ini Kata Sang Istri

Jumat, 31 Mar 2017 09:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pasha ke Singapura Tanpa Izin, Ini Kata Sang Istri Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Pasha 'Ungu' beberapa waktu lalu terlihat sedang manggung di Singapura dan Malaysia. Dalam kesempatan itu, sang vokalis diduga tidak mengantongi izin untuk manggung di kedua negara tersebut.

Istri Pasha, Adelia Wilhemina pun angkat bicara mengenai hal tersebut. Menurutnya sang suami sudah mengantongi izin.

"Kalau nggak salah itu ulang tahun Ungu, jadi kalau konser di kota-kota lain sih Adel jarang, nggak ada juga. Pas acara itu saja di Singapura dan itu juga sudah izin pak Walikota," ucap Adel saat ditemui di kawasan Kota Wisata Cibubur, Kamis (30/3/2017) malam.


Saat ditanya lebih lanjut Adel mengatakan tidak mau berkomentar lebih lanjut mengenai hal tersebut. Ia memilih untuk berkonsentrasi dengan buah hati yang kini tengah dikandungnya.

"Mas Pasha bilang ke aku jangan banyak pikiran, biar aku saha yang mikirin. Terus katanya biar nanti dia saja yang menyelesaikan urusannya," terangnya lagi.

Tidak mau terus menerus memikirkan hal tersebut, Adel memilih untuk tetap mendoakan yang terbaik untuk sang suami.

"Apapun itu Adel mendoakan saja yang terbaik untuk mas Pasha. Kalau main band sih menurut Adel nggak setiap ari kok hanya di hari libur saja. Pas di Singapura juga hari libur, Sabtu. Adel juga sempat diajak tapi karena sudah hamil besar jadi nggak bisa terbang," tutupnya.


(wes/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed