DetikHot

celeb

Curhat Nikita Mirzani Soal Sajad Ukra, Aron Ashab Dianggap Hina Ulama

Jumat, 31 Mar 2017 07:55 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Curhat Nikita Mirzani Soal Sajad Ukra, Aron Ashab Dianggap Hina Ulama Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani curhat pernah dipukuli dan diselingkuhi oleh Sajad. Bahkan, ia mengaku pernah disuruh menggugurkan kandungannya.

Tak hanya itu, berita soal Aron Ashab yang dianggap menghina ulama mendapat perhatian lebih dari pembaca. Berikut lima berita terpopuler detikHOT pada Kamis (30/3/2017):

1. Curhat Nikita Mirzani yang Dipukul dan Diselingkuhi Sajad Ukra

Curhat Nikita Mirzani Soal Sajad Ukra, Aron Ashab Dianggap Hina UlamaFoto: Instagram Nikita Mirzani


Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra mengajukan gugatan atas hak asuh anak mereka. Nikita Mirzani sendiri juga sudah mengetahui hal tersebut. Namun, Niki mengaku tidak masalah bila Sajad mengajukan hal tersebut. Baginya setiap orang punya hak atas pengasuhan anak.

Namun, bukan berarti Niki pasrah begitu saja. Hari ini, Sajad kembali akan memberikan keterangannya mengenai hal tersebut. Melalui akun Instagramnya, Nikita pun beraksi sangat keras.

Dalam akun Instagram itu yang paling mengejutkan adalah pengakuan Nikita yang pernah dipukuli dan diselingkuhi oleh Sajad. Bukan hanya itu, Niki juga mengaku pernah disuruh menggugurkan kandungannya oleh Sajad.

"Hari ini kbr nya dr tmn2 media, Akan ada prescon lgi untuk ke sekian kali nya dan ibu elsa syarif dan klien nya itu. Lagi2 soal anak saya yg ke 2, yg dr dlm perut saya sendiri yg urus dan keluarga saya yg membantu saya dlm proses kehamilan tanpa biaya sepeser pun dr SAJAD UKRA. Dan wkt melahirkan pun tanpa di dampingi SAJAD UKRA & tidak di biayain proses persalianan nya, skrg di permasalahkan," tulis Niki.

2. Ridho Rhoma Jalani Tes Psikologi

Curhat Nikita Mirzani Soal Sajad Ukra, Aron Ashab Dianggap Hina UlamaFoto: Hasan Al Habshy


Hari ini, Kamis (30/3) Ridho Roma kembali ke BNN untuk menjalani tes psikologi. Ini merupakan kesekian kalinya Ridho bolak-balik ke BNN untuk assesment.

"Jadwal pemeriksaan RR adalah pemeriksaan psikologis dan assesment hukum. Yang diharapkan assesment terpadu untuk mengetahui ketergantungan tersangka juga apakah terlibat sindikat narkotika atau tidak," ungkap Kasat Narkoba Polres Jakbar, AKBP Suhermanto, di BNN Cawang, Jaktim , Kamis (30/3)

3. Merasa Sudah Ditalak Al Habsyi, Putri Tetap Ingin Cerai

Curhat Nikita Mirzani Soal Sajad Ukra, Aron Ashab Dianggap Hina UlamaFoto: Desi Puspasari


Istri pertama Al Habsyi, Putri hingga saat ini masih tetap pada pendiriannya yakni bercerai. Melalui kuasa hukumnya, Elsa Syarief, Putri mengaku sudah ditalak oleh sang suami.

"Sudah mentalak bilangnya," ujar Elsa saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

Elsa sendiri mengatakan Putri dan Al Habsyi sudah tidak tinggal satu rumah sebelum masuk ke persidangan.

4. Ditetapkan Sebagai Tersangka, Nikita Mirzani Belum Penuhi Panggilan Polisi

Curhat Nikita Mirzani Soal Sajad Ukra, Aron Ashab Dianggap Hina UlamaFoto: Noel/detikHOT


Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pengeroyokan asisten Julia Perez, Lucky, pihak Polres Jakarta Selatan sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Nikita Mirzani. Tapi, sampai saat ini, Nikita belum bisa memenuhi panggilan itu.

Diucapkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selagan, AKBP Budi Hermanto, Rabu (29/3/2017) malam, Nikita sudah dipanggil sejak minggu lalu.

"Penetapannya dari seminggu lalu. Sudah dinaikkan tersangka. Kami sudah berikan surat panggilan, tapi dia belum hadir," ucap Budi Hermanto.

5. Keluarkan Kata-kata Kasar, Aron Ashab Dianggap Hina Ulama


Curhat Nikita Mirzani Soal Sajad Ukra, Aron Ashab Dianggap Hina UlamaFoto: Aron Ashab/Instagram

Aktor Aron Ashab kembali berulah di media sosial. Kali ini, bintang film berusia 23 tahun itu dianggap sudah menghina ulama saat live di Instagram.

Saat llive, Aron terlihat sedang menjawab berbagai pertanyaan dari follower-nya. Video live-nya itu pun menjadi viral ketika dia mengeluarkan nama Habib Rizieq dan menyebut alat vital pria dan wanita.

"Eh lo Islam kok gitu?" pertanyaan netizen dengan akun Zarieahmad menyulut Aron mengeluarkan kata-kata kasar.


(dal/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed