Josephine Firmstone Tak Merasa Telat Jadi Artis

ADVERTISEMENT

Josephine Firmstone Tak Merasa Telat Jadi Artis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 29 Mar 2017 18:36 WIB
Foto: Mauludi Rismoyo/detikHOT
Jakarta - Nama aktris muda Josephine Niniek Firmstone terbilang belum banyak terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Dara berdarah Australia dan Makassar itu akui memang baru memulai berakting di tahun lalu.

"Aku di Bali baru pindah tahun lalu. Di Bali aku ikut pemilihan next talent terus aku ditemuin sama kak Sanjay, terus ngajak ke Jakarta masuk manajemen," cerita Josephine, kepada detikHOT, Rabu (29/3/2017).

Setelah berada di Ibukota, dara kelahiran 20 Juni 1998 itu mencoba casting dari satu tempat ke tempat lain. Sampai akhirnya, dia bertemu dengan sutradara Anto Agam yang mengajaknya main di sinetron produksi MD Entertainment berjudul 'Raja'.

"Awalnya kaku tapi akhirnya banyak dibantu. Lama kelamaan cocok di dunia ini, rasanya enak ketemu orang baru, dapat banyak pengalaman," tutur Josephine.

Usai main di sinetron tersebut, pemilik tinggi 167 itu pun akui sudah banyak dikenal orang. Meskipun baru bergabung di usianya sekarang, dia merasa tak pernah telat masuk ke dunia hiburan.

"Telat sih nggak juga ya karena di dunia ini selalu ada yang baru. Aku akan terus belajar supaya kariernya terus naik. Aku memang pengen jadi artis," pungkas Josephine.

(mau/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT