DetikHot

celeb

Melahirkan Jadi Titik 'Reborn' Andien

Selasa, 21 Mar 2017 19:12 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Melahirkan Jadi Titik Reborn Andien Foto: Andien/Instagram
Jakarta - Andien Aisyah memaknai persalinan sang buah hati dengan arti yang berebda. Ia menganggap momen itu sebagai titik kembali lahir seorang ibu.

Hal itu diungkap oleh pelantun 'Belahan Jantungku' itu saat dijumpai di Yourganic, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

"Iya banget. Saya selalu bilang ke semua orang yang nanya ke Saya, bahwa ketika bayi dilahirkan nggak cuma dia yang dilahirkan tapi juga seorang ibu. Jadi saya sendiri merasa lahir kembali," katanya.

Saat ini, Andien tengah fokus mengurus anaknya yang kini berusia 2 bulan. Ia mengaku tidak mau memakai jasa baby sitter walau awalnya disarankan sang suami.

"Kebetulan saya nggak pake baby sitter. Awalnya sama suami ngomong, 'Wah kayaknya kita harus pake babby sitter karena aku mau balik nyanyi'. Begitu dia lahir kita belajar mandiin segala macam," ceritanya.

Tetapi akhirnya mereka berdua justru memutuskan tidak memakai baby sitter.

"Alhamdulillahnya bayi saya mau diajak kerja sama sajauh ini, saya ajak kemana-mana. Kayak diajak olahraga rekaman ke semua tempat dia dengan baiknya tak ada masalah," tutupnya.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed