DetikHot

celeb

Pihak Enji ke KPAI, Mau Bertemu Bilqis Tanpa Ribut dengan Keluarga Ayu

Senin, 20 Mar 2017 16:26 WIB  ·   Mauludi Rismoyo, Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Pihak Enji ke KPAI, Mau Bertemu Bilqis Tanpa Ribut dengan Keluarga Ayu Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Terkait soal pengaduan Enji untuk memperjuangkan bertemu anaknya, Bilqis rupanya membuat dirinya tak nyaman. Hal itu diungkapkan langsung oleh pengacara Enji, Denny Karel Tumuju.

Selama ini hubungan Enji dengan keluarga mantan istrinya memang sama sekali tak harmonis. Akhirnya berita Enji mau merebut kembali Bilqis menjadi ramai.

"Pas pulang umrah kaget dengan pemberitan yang menyebut dia sudah melaporkan ke KPAI, jujur dia kaget, padahal belum pernah, pemberitaan dari mana itu," ujar Denny di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Menteng, Jakarta Pusar, Senin (20/3).

Denny mengatakan, kliennya tak memungkiri ingin segera bertemu sang putri. Tapi soal berita belakangan ini yang beredar, Enji merasa perlu memberikan klarifikasi.


"Enji sekarang ini dia mau ketemu anak tidak ramai-ramai maunya, ada kesadaran dari pihak Ayu bukan karena berita ini, bukan Enji mau nyari anak udah dari Bilqis lahir tetep dicari," tambahnya lagi.

"Berita yang Enji melakukan pengaduan sedangkan dia belum pernah mengajukan pengaduan kepada Bilqis sama Ayu," tegasnya lagi.


(kmb/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed