DetikHot

celeb

Terjun ke Hiburan, Senk Lotta Dipesan Orangtua Tak Berpakaian Terbuka

Senin, 20 Mar 2017 11:13 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Terjun ke Hiburan, Senk Lotta Dipesan Orangtua Tak Berpakaian Terbuka Foto: Veynindya/detikHOT
Jakarta - Senk Lotta memiliki darah keturunan Timur Tengah yang terciri jelas dari wajahnya. Lahir di Uzbekistan, Lotta mengawali karier di dunia hiburan dari modeling.

"Saya mulai modelling, dari umur 14 tahun. Pertama dari Uzbekistan saya dapat kontrak di Korea, terus ke Hong Kong, dari Hong Kong ke Jepang, lalu ke Indonesia. Kita dapat kontrak untuk setahun dan dua tahun ke depan," cerita Lotta kepada detikHOT ditemui di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan.

Sampai akhirnya dia mendapat kontrak dengan agency di Indonesia dan menetap di sini setelah menikah dengan Fauzi Baadilah. Perempuan bernama lengkap Lotta Aleksandrovna Senk itu, lahir dari rahim seorang ibu yang berasal dari Mongolia dan ayahnya berasal dari Jerman.

Punya wajah yang Timur Tengah, ibunda mempunyai pesan khusus untuk Lotta. Tidak ada larangan, hanya saja ibunda berpesan soal menjaga penampilan

"Larangan nggak ada sih. Ya yang penting harus kontrol diri. Kalau Mamaku sih bilang bajunya jangan terlalu terbuka," aku perempuan kelahiran 27 tahun silam itu.


(pus/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed