DetikHot

celeb

Merasa Dibohongi Terus, Istri Ustad Al Habsyi 2 Kali Minta Cerai

Jumat, 17 Mar 2017 16:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Merasa Dibohongi Terus, Istri Ustad Al Habsyi 2 Kali Minta Cerai Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ustad Ahmad Al Habsyi sudah memutuskan untuk menceraikan istri keduanya. Tapi nyatanya sang ustad tetap kembali menjalin hubungan dengan perempuan tersebut.

Setelah mengetahui kepercayaannya dikhianati, Putri merasa tidak mau lagi mempertahankan rumah tangganya. Alhasil keluarga besarnya ikut turun tangan dan bicara langsung dengan ustad kondang itu.

"Dia nggak pernah komunikasi lagi, Putri nggak mau pertahankan. Saya panggil ustad ke kita, kita kasih tahu. Di depan Putri dia nggak mau dan Putri nggak bisa bertahan. Ya udah Ustad tetap nggak mau diceraikan," papar Djafar Bajammal, ayah Putri saat dihubungi, Jumat (17/3/2017).

Dari pertemuan itu, sebagai mertua, Djafar mengingatkan Ustad Al Habsyi kalau ada keputusannya yang keliru. Sempat Putri meminta sang Ustad untuk langsung memberinya talak tiga.


"Putri minta talak tiga Ustad nggak mau, tetap mau talak satu saja," ucapnya.

"Dia jatuhkan talak depan kita. Untuk perjelas, talak kami minta disegel, saya tanda tangan, Putri tanda tangan, saya sebagai saksinya yaudah diterima talak," imbuh Djafar.

Dengan begitu, keluarga Putri merasa secara agama anaknya sudah tak lagi menjadi istri dari Ustad Al Habsyi. Untuk meresmikan di depan hukum negara, Putri mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Kita tuntut ke pengadilan agama lagi itu cuma sebagai legalitas," tutup Djafar.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed