DetikHot

celeb

Ayu Ting Ting Terancam Undang-undang, Ayah Rojak Siap Datang Temui KPAI

Jumat, 17 Mar 2017 10:05 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Ayu Ting Ting Terancam Undang-undang, Ayah Rojak Siap Datang Temui KPAI Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Ayu Ting Ting terancam terkena undang-undang lantaran melarang mantan suaminya, Enji untuk bertemu dengan anak mereka, Bilqis. Kasus ini pun sudah diterima pihak KPAI (Komisi Perlindungan Anak).

Sebagai ayah, Rojak mengatakan akan siap hadir jika memang KPAI memanggilnya. Ia menegaskan sama sekali tidak takut dengan kendala apa pun.

"Siap ayah pasti siap, dan Insya Allah kelau memang dipanggil akan datang," jelas Rojak seperti dikutip 'Selebrita Trans7, Jumat (17/3/2017).

Sebelumnya, pihak Sekjend KPAI, Rita Pranawati sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan Ayu terhadap Enji. Dia pun menyarankan agar pelantun 'Sambalado' itu untuk mengubah sikapnya.


"Saya menyarankan agar Ayu segera mempertemukan Enji dengan Bilqis karena itu hak anak untuk mengetahui orang tuanya," ujar Rita, ditemui di kantornya di Jakarta.

Lebih lanjut, Rita siap membantu Enji jika memang tak ada jalan keluar dari sikap Ayu. Sebagai lembaga pemerhati anak, dia pun akan melayangkan surat panggilan terhadap keduanya terkait masalah tersebut.

"Kami siap membantu dan mendampingi Enji untuk mempertemukan dengan anaknya. Dan, kami pun akan melayangkan surat pemanggilan kepada kedua belah pihak demi yang terbaik untuk anak," tutur Rita.

Enji sendiri belakangan kerap mengungkapkan rasa kangennya terhadap Bilqis di media sosial maupun tayangan infotainment. Namun, Ayu tak pernah menggubris mengenai ungkapan tersebut.
(wes/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed