DetikHot

celeb

Ini Alasan Mehdi Zati Menceraikan Tata Janeta

Rabu, 15 Mar 2017 22:33 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ini Alasan Mehdi Zati Menceraikan Tata Janeta Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Menikah diam-diam selama tiga tahun, Mehdi Zati dan Tata Janeta muncul dengan pengakuan sudah bercerai. Kali ini, Mehdi membeberkan alasannya menceraikan Tata.

Ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017), Mehdi menjelaskan sebenarnya tidak ada masalah besar yang membuatnya menceraikan Tata. Justru, Mehdi mengatakan kalau Tata adalah istri yang baik dan jujur.

"Tapi beda karakter. Privacy banget. Tapi, dia baik jujur banget baik sampai sekarang. Nggak pernah lihat orang seperti itu. Kita masih bicara. Kadang telepon, SMS," cerita Mehdi.

Saat melihat Tata menangis di depan wartawan karena perceraiannya, Mehdi mengaku langsung menasihati mantan personel 'Dewi Dewi' itu. Pria asal Iran itu mengatakan semua orang wajar marah dan menangis, tapi ada yang membuatnya emosi.

"Pasti semua orang bisa marah, bisa nangis. Tapi ada hal emosi yang bilang saya tidak bisa kontak dia, dia tidak, mungkin saya tidak mau angkat telepon balas SMS, menurut saya ada hal juga dan waktu itu nggak mau ngomong sama dia, jauhin dia. Jadi setelah itu kita ketemu kadang tanya gimana hidup sehat ya. Tapi dia care banget," ungkapnya.

Sebulan lalu, Mehdi mengaku sudah berjumpa dengan Tata. Bahkan sampai saat ini, Mehdi mengakui masih sayang dengan penyanyi asal Bandung itu. Ada rencana mereka untuk rujuk?

"Balik? Jujur balik lagi ke saya semua orang nggak bisa jawab. Saya nggak tahu apa yang terjadi besok. Lebih baik mungkin kita pisah. Tapi lebih sopan hormatin, lebih enak buat jadi teman, ini ide saya tapi nggak tahu ide dari dia," jawab Mehdi.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed