DetikHot

celeb

Kedatangan Ibunda Evelyn Bikin Aming Mau Perbaiki Hubungan

Rabu, 15 Mar 2017 11:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kedatangan Ibunda Evelyn Bikin Aming Mau Perbaiki Hubungan Foto: Noel/detikhot
Jakarta - Kedatangan ibunda Evelyn, Lina dari Jepang membuat Aming Sugandhi mau bertemu dengan Evelyn. Aming datang semata-mata untuk bersilaturahmi dan menghormati sang mertua.

Diungkapkan Devi Waluyo, selaku pengacara Aming melalui pesan singkat, Rabu (15/3/2017), peretemuan Aming dan Evelyn semalam patut disyukuri. Sebagai menantu, Aming masih menghormati mertuanya.

"Di mana Aming sebagai laki-laki dan anak menghormati kedatangan orangtua Evelyn. Mengenai permasalahan perceraian tetap akan dilakukan pembicaraannya di mediasi terakhir di pengadilan pada persidangan tanggal 23 Maret 2017 mendatang," jelas Devi.


"Jadi tadi malam hanyalah silaturahmi, melepas kangen antar anggota keluarga, tidak ada perdebatan dan pertentangan apapun, semua pembicaraan berjalan lancar, berusaha saling memahami apa yang menjadi ganjalan di masing-masing pihak," sambungnya.

Sebagai pengacara, Devi merasa hanya sebagai 'jembatan' penghubung antara kliennya dengan Evelyn. Jadi keputusan rujuk atau tidak semua ada di tangan Aming dan Evelyn.

"Apapun yang diputuskan oleh mereka berdua nanti pada saat sidang pertama itulah yang terbaik untuk kebahagiaan mereka. Apapun itu, mari kita hormati dan tetap berdoa yang terbaik," tutup Devi.
(pus/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed