DetikHot

celeb

Setelah Bertemu, Evelyn Berharap Aming Cabut Permohonan Cerai

Rabu, 15 Mar 2017 10:48 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Setelah Bertemu, Evelyn Berharap Aming Cabut Permohonan Cerai Foto: Dok. Instagram/psychodiva2016
Jakarta - Angin segar untuk Evelyn Nada Anjani setelah bisa bertemu kembali dengan sang suami, Aming Sugandhi. Sebab setelah pertemuan itu, hati Aming diharapkan kembali luluh?

"Ya, dia (Evelyn) pengennya tetap nggak bercerai. Wait and see aja. Kalaupun ternyata pihak Aming belum mencabut permohonan tersebut, Evelyn tetap ikut maunya Aming dengan beberapa pertimbangan. Tapi kalau Aming mencabut, ya tandanya mereka bisa rujuk kembali," jawab Henry Indraguna, pengacara Evelyn, saat dihubungi, Rabu (15/3/2017).

Henry mengatakan, semua keputusan ada di tangan Aming dan Evelyn. Masih ada sekitar satu minggu sebelum sidang perdana gelar, untuk Aming mencabut permohonan cerainya.


Ada dua cara yang bisa dilakukan oleh Aming sebagai kepala keluarga. Cara yang pertama, bintang film 'Get Married' itu bisa mencabut permohonan cerai atau saat mediasi dilaksanakan, keduanya sepakat untuk tidak jadi bercerai.

"Kami berharap sebelum minggu depan sidang digelar, kalau memang benar Aming mencintai (Evelyn) tolong cabut. Pihak Aming mencabut permohonan cerai tersebut baik sebelum persidangan atau mediasi."

"Terjadi perceraian tapi baik-baik Meskipun mereka saling mencintai, tapi tetap harus berpisah. Dan karena ini sifatnya masih talak satu kami berharap bisa kembali suatu saat nanti," bebernya.
(pus/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
FOKUS BERITA: Aming Gugat Cerai Evelyn
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed