DetikHot

celeb

Berderai Air Mata, Pertemuan Aming-Evelyn Mengharu Biru

Rabu, 15 Mar 2017 10:22 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Berderai Air Mata, Pertemuan Aming-Evelyn Mengharu Biru Foto: Instagram
Jakarta - Semalam, dalam suatu momen Aming dan Evelyn akhirnya kembali bertemu. Bahkan dalam foto-foto yang tersebar, Aming dan Evelyn terlihat berangkulan.

Diceritakan pengacara Evelyn, Henry Indraguna dalam sambungan telepon, Rabu (15/3/2017), kedatangan Aming juga dalam rangka bertemu dengan ibunda Evelyn, Lina. Lina memang baru saja tiba dari Jepang demi bertemu dan memberikan dukungan pada putrinya menghadapi perceraian.

"Mereka nangis, karena mereka saling mencintai. Pertemuan semalam sangat mengharu biru," cerita Henry.

"Kedatangan ibunda Evelyn sangat berpengaruh. Ibunya sangat baik, dia seorang ibu dan dia bisa berbicara, makannya anak-anak mau mendengarkan," sambungnya.


Kehadiran Lina memang diharapkan Evelyn untuk bisa membuat keadaan rumah tangganya dengan Aming lebih baik. Setidaknya tali silaturahmi bisa tetap terjaga.

"Memang dari kami berharap ibu Evelyn datang ke Indonesia untuk mediaisi Aming dengan Evelyn. Kalau anak ribut kan tidak harus ribut dengan orangtua juga. Kita harap dengan kedatangan ibunya tali silahturahmi tetap terjaga," harap Henry.

Karena pertemuan itu, hubungan pasangan yang baru delapan bulan menikah itu jadi lebih membaik. Sidang perceraian Aming dan Evelyn akan dilangsungkan pada tanggal 23 Maret mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
(pus/kmb)
FOKUS BERITA: Aming Gugat Cerai Evelyn
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed