DetikHot

celeb

Transformasi Fay Nabila Bikin Pangling

Selasa, 14 Mar 2017 13:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Transformasi Fay Nabila Bikin Pangling Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Masih ingat dengan dancer cilik jebolan Indonesia Mencari Bakat, Fay Nabila? Fay yang kini beranjak remaja terlihat lebih cantik dan beda.

Dahulu, Fay kecil punya warna kulit sawo matang. Kini ditemui usai mengisi 'Cerita Perempuan' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017) dara berusia 17 tahun itu teelihat lebih bersih, menggunakan behel di giginya, dan di wajahnya terpoles make up tipis yang membuatnya makin cantik.

Perubahan gayanya itu diakuinya cukup banyak membuat orang pangling, dia pun berujar, "Banyak yang pangling. Lebih banyak sih yang lupa nama aku," kata Fay.

Tidak semua orang melihat transformasinya ke arah positif. Beberapa netizen bahkan sempat menuduh dirinya melakukan suntik putih.

"Untuk perawatan padahal aku paling malas cuci muka. Aku paling malas. Kalau mau bersihin wajah pake sabun muka aja. Banyak yang bilang, Fay suntik putih ya, operasi hidung ya, sedot lemak ya? Buset mending buat makan," celetuknya dengan gaya bicaranya yang santai.

Fay yang kini duduk di kelas 2 SMA juga bercerita, sampai saat ini dirinya masih terus menari. Ditambah lagi, saat ini dia juga membintangi sitkom 'Keluarga Besar' dan beberapa kali ikut dalam oementasan teater membuatnya terus bergerak dan membuat berat badannya stabil.

Sebagai mantan artis cilik, Fay mengakui tidak mudah untuk melewati transisi itu. Di mana, masih banyak penggemar yang menganggapnya anak kecil ketika memergoki dirinya sedang hangout bersama teman-temannya.

"Aku sempat dapat invitation ulangtahun dari salah satu teman aku di salah satu klub. Aku sama pacar aku, ramai-ramai sama temannya juga. Aku bikin Insta story lagi rame-ramean. Nggak tahunya pada bilang 'Fay anak club malam'. Padahal wajar-wajar aja. Banyak yang anggap aku masih bocah. Susah sih mereka masih anggap aku yang dulu," curhat Fay.


(pus/kmb)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed