DetikHot

celeb

Tak Hanya Jadi Penyanyi, Mulan Jameela Kini Jualan Cilok dan Ceker

Selasa, 14 Mar 2017 08:16 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tak Hanya Jadi Penyanyi, Mulan Jameela Kini Jualan Cilok dan Ceker Foto: Mulan Jameela/Instagram
Jakarta - Menjadi seorang penyanyi, ibu dan istri seorang musisi tidak sepenuhnya membuat Mulan Jameela hanya berdiam diri saja. Terkadang sesekali ia mengambil andil dalam urusan ekonomi.

Seperti dunia bisnis kuliner yang sedang dijalaninya beberapa hari belakangan ini. Beberapa makanan jajanan khas Bandung dijualnya dalam aneka rasa.

Jajanan khas rasa pedas ditawarkannya dalam berbagai bentuk seperti cilok muncrat, lidah sapi, cireng, dan ceker pedas. Namun sewaktu-waktu makanan yang dijualnya dapat berganti-ganti.

Menjual melalui media sosial merupakan cara jitu bagi Mulan dalam berjualan. Seperti yang dilakukannya dengan mem-posting aneka macam jajanan khas Banung di akun Path pribadinya.

"Ayoo, yang suka pedas. Di order ya. Order ordeer. Menunya ada," tulisnya dalam akun Pathnya dengan mem-posting foto ceker pedas hasil jualannya.

Ibu tiga anak ini juga melakukan tagging ke beberapa temannya seperti Ussy, dan beberapa teman lainnya. Hanya saja, harga serta ketersediaan stock belum jelas. Jadi, tertarik membeli jajanan khas Bandung ala Mulan Jameela?


(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed