DetikHot

celeb

Masih Soal Reaksi Jedar Soal Komentari 'Selingkuh' yang Singgung Raffi-Ayu

Senin, 13 Mar 2017 17:22 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Masih Soal Reaksi Jedar Soal Komentari Selingkuh yang Singgung Raffi-Ayu Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Setelah berkomentar soal perselingkuhan dalam kolom komentar Instagram Ruben Onsu yang diduga menyindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar langsung menghapus komentarnya. Benarkah Jedar dicaci-maki Raffi gara-gara masalah itu?

"Itu kayaknya sudah di luar konteks. Nanti aku ditegur (yang punya acara). Setiap hari terima teguran terus," jawab Jedar sedikit berbisik dan tertawa. Ia memang tengah berada di acara peluncuran 'Grabshare' di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

Jedar mengelak untuk membicarakan lebih lanjut masalah tersebut. Sebelumnya, gara-gara komentarnya di media sosial, banyak netizen berspekulasi dirinya menyindir Raffi dan Ayu.

Tonton video 20detik di sini:


Bintang film 'Dealova' itu juga mulai menjauh dari kerumunan wartawan. Raffi dikabarkan marah besar kepadanya karena hal itu.

Jedar juga membantah gara-gara masalah itu, dirinya langsung meng-unfollow mantan istri Enji itu. Sebelumnya, gara-gara masalah endorse, Jedar juga pernah meng-unfollow Ayu, tapi semua berakhir dalam perdamaian.

"Unfollow udah lama tahu. Udah lama, iya (waktu itu sempat follow lagi) tapi aku unfollow lagi, udah lama," elaknya.


(pus/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed