DetikHot

celeb

Ini yang akan Dilakukan Jedar kalau Satu Mobil dengan Fans Ayu Ting Ting

Senin, 13 Mar 2017 16:47 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ini yang akan Dilakukan Jedar kalau Satu Mobil dengan Fans Ayu Ting Ting Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Jessica Iskandar lagi-lagi tersandung masalah yang menjurus ke isu skandal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Meski belum mau blak-blakan, dengan gaya 'keceplosannya' Jedar bercerita kalau saja dirinya satu mobil dengan fans Ayu.

Ibu satu anak itu memang menjadi salah satu share buddy, di mana seorang selebriti bisa jalan bareng dengan penumpang lainnya dalam layanan salah satu aplikasi taksi online. Pertanyaan nakal pun muncul, bagaimana kalau Jedar satu mobil dengan fans Ayu atau hater yang kepo?

"Kayaknya nggak ada haters deh. Team Jedar ya," celetuk Jedar sambil tertawa usai menghadiri peluncuran 'Grabshare' di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

"Jangan mancing-mancing," ucapnya sambil menunduk dengan gaya menahan tawa.

Tonton video 20detik di sini:


Jedar memang mendapat bully-an dari fans pelantun 'Sambalado' itu. Terlebih ketika dia belum lama ini berkomentar yang dianggap menyinggung soal perselingkuhan Raffi dan Ayu.

"Kalau orang nggak salah kenapa mesti takut. Baik aja nice terus ya kalau misalnya Haduh... jadi ngejelasin...," kata Jedar kembali terhenti.

"Maksudnya ya diomongin aja baik-baik kalau mau curhat tukar pikiran ayo, selama nggak neko-neko. Kalau tanya soal itu, aku pasti bilang itu bukan urusan aku lagi. Udah capek," lanjutnya.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed